*Refresh (tarik ke bawah pada browser chrome) jika ada item (gambar, ikon) yang tidak ditampilkan dengan baik.

Sila dibaca dan diapresiasi
Donatur bulan Mei 2020: Anonim berdonasi sebesar Rp50.000 untuk "Pembalasan Mie Ayam dari Neraka". Anonim berdonasi sebesar Rp50.0000 untuk "Prahara Berdarah di Prapatan jengkol" .

18 Mei 2020

Pembalasan Mie Ayam dari Neraka


Pembalasan Mie Ayam dari Neraka
Pengarang: Alzein Putra Merdeka
Genre: Horor/Komedi

Uraian Singkat:

Kisah semangkok dendam kesumat yang dibumbui romantika berbeda alam.

Sebuah komik pendek terbaru dari Alzein “Dekka” Putra Merdeka, komikus di balik Phagia dan Kolong Sinema: Yang Mereka Bicarakan Ketika Membicarakan Sang Putra Petir. Komik ini bagian dari antologi komik Mungkinkah Barokah.

Hati Wukir yang murni terbakar api dendam setelah ia dibakar hidup-hidup bersama gerobak mie ayamnya oleh segerombolan preman bayaran. Tak rela kehilangan, Wukir dan Kartika membuat perjanjian berbahaya. Hingga ketika malam datang… para preman itu satu persatu diteror oleh…
… PEMBALASAN MIE AYAM DARI NERAKA!


Pratinjau:

Tampilan desktop (klik pada gambar untuk membaca)


Spesifikasi Teknis: (klik untuk membaca...)
Halaman: 28 hal
Warna Isi: B/W
Penerbit: Kolong Sinema

Situs:
-

Media Sosial:
https://twitter.com/dekalzenmer

Suka dengan konten ini? Silakan berdonasi seikhlasnya agar sang kreator konten bisa sumringah dan bahagia karena karyanya diapresiasi.

Donasi via Gopay

  1. Buka aplikasi Gopay di ponsel.
    >
     Dari desktop: scan QR code di bawah ini menggunakan aplikasi Gopay.
    > Dari ponsel: screenshot atau unduh (tekan lama pilih "download gambar") gambar lalu unggah ke aplikasi Gopay kamu.
  2. Lalu kirimkan pesan berisi "DONASI (*PRODUK)" beserta nama email via fitur pesan yang ada pada aplikasi Gopay. *Ganti kata "PRODUK" dengan judul atau rilisan yang diapresiasi

Donasi via transfer bank
Transfer ke rekening: BCA norek: 1370015895960 a/n Alzein Putra Merdeka. Kirim bukti donasi ke email: alzeinputramerdeka@gmail.com.



Tentang Penulis

Alzein Putra Merdeka
Lahir di Blitar 27 tahun yang lalu, Alzein Putra Merdeka alias Dekka memiliki minat khusus terhadap hal-hal keseharian, fantastis dan mencekam. Setelah mengemban pendidikan animasi di Malang dan desain di Yogyakarta, kini Dekka menetap di ibu kota untuk berusaha menghidupi diri di jalan komik sambil mengacak-acak jagad sinema nasional bersama sebuah kolektif film bernama Kolong Sinema. Selain Pembalasan Mie Ayam dari Neraka, karya komiknya antara lain; Phagia (2016), Kolong Sinema: Yang Mereka Bicarakan Ketika Membicarakan Sang Putra Petir (2018) dan Pendekar Elang Bondol (2019).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti si Kami